Minggu, 01 Maret 2015

Sepatu bekas yang sama sekali tidak layak dijual atau sayang jika berpindah ke orang lain dapat dimanfaatkan untuk mempercantik rumah. Sepatu-sepatu bekas tersebut akan memiliki nilai seni dan tetep enak dipandang. Dengan beberapa pilihan ide di bawah ini, Anda dapat menggunakan sepatu bekas untuk dijadikan pot bunga seperti.

Pot dari sepatu tentara bekas
Bila suami Anda anggota TNI, Polri, atau Hansip dan sepatunya yang super jadul tidak terpakai lagi (hehehehe) ide ini sangat cocok. Selain cinta lingkungan, sepatu bekas tentara ini bisa mempercantik tampilan taman.


























Pot dari sepatu boot wanita
Nah kalau yang ini agaknya istri Anda belum begitu rela kalau boot kesayangannya (meski bekas sekalipun) dijadikan pot. Tapi walau bagaimana ide ini tetap menarik. Boot yang seksi semakin seksi dijadikan pot bunga.

































Vas bunga dari sepatu high heel
Sepatu hig hell (maaf typo) makin seksi bila dijadikan vas bunga. Keseksian hig heel dipadu dengan kecantikan bunga kering tak mengalahkan kesopanannya di atas meja. Meski nangkring di meja, akan membuat orang yang melihatnya terheran-heran dan salut pada ide Anda.

































Pot bunga dari sepatu bekas milik anak 
Sepatu bekas anak? Bukan! Sepatu bekas milik anak ini bisa dimanfaatkan sebagai pot gantung di taman. Minimal orang yang melihatnya akan tersenyum. Warnanya yang pink dan bentuknya yang lucu, menambah daya tarik tersendiri.

































Bisa juga untuk pot dinding seperti ini.

0 komentar :

Posting Komentar