Sabtu, 28 Februari 2015

Ide super kreatif dari botol bekas air mineral juga dilakukan oleh sekelompok pecinta lingkungan asal Brasil. Botol plastik yang menjadi limbah di pantai-pantai Brasil dimanfaatkan untuk barang bernilai seni. Mereka memanfaatkannya untuk dijadikan ikan plastik. 

Kreatifitas ini merupakan bagian dari kampanye cinta lingkungan sekaligus sindiran buat para turis yang suka membuang botol bekas air mineral sembarangan. 


Bukan hanya sekadar berkampanye lewat slogan-slogan, sekelompok pria di Pria di Guatemala memanfaatkan botol bekas air mineral untuk dibuat menjadi perahu. Hebatnya lagi mereka mengadakan lomba dayung perahu dari botol bekas air minum kemasan di Danau Amatitlan, Guatemala.



Ide super kreatif juga dilakukan sekelompok pria dari Amerika Serikat. Mereka membuat perahu dari botol bekas air kemasan. Perahu yang mereka buat memiliki panjang sekitar 18 meter. Untuk membuatnya mereka menggunakan sekitar  12.500 botol plastik. 

Hebatnya lagi mereka melakukan perjalanan dari pelabuhan San Fransisco ke pelabuhan Sydney dengan menempuh jarak 12.860 kilometer. Mereka juga melewati Samudera Pasifik yang terkenal ganas.




0 komentar :

Posting Komentar